Pengaruh brand equity dan personal selling terhadap kepuasan nasabah pada PT.AJ Sequis Cabang Bangka

Septiani, (NIM. 3021211101) (2016) Pengaruh brand equity dan personal selling terhadap kepuasan nasabah pada PT.AJ Sequis Cabang Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (753kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (914kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (705kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan bahwa brand equity dan personal selling dapat berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT.AJ Sequis Cabang Bangka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh brand equity dan personal selling terhadap kepuasan nasabah pada PT.AJ Sequis Cabang Bangka yang dilakukan Mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 142 responden, sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampel acak sederhana atau sampel random sampling, yang dimaksud dengan sampel random sampling adalah cara pengambilan sampel yang memberikan kesempatan yang sama kepada setiap anggota populasi untuk menjadi anggota sampel. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand equity dan personal selling, sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan nasabah. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi R2.Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (2,759) > Ttabel (1,977), dan variabel X2 thitung (5,683) > Ttabel (1,977). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y,dan variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (68,168) > Ftabel (3,06), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (brand equity dan personal selling) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (kepuasan nasabah) secara positif dan signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel independen (brand equity dan personal selling ) mempengaruhi variabel dependen (kepuasan nasabah) sebesar 48,8%, dan sisanya 51,2% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Personal Selling, dan Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nia Erawati
Date Deposited: 14 Nov 2018 06:33
Last Modified: 14 Nov 2018 06:33
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1588

Actions (login required)

View Item View Item