Pengaruh brand equity dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian ban mobil Dunlop di Toko Lavinmar ban Pangkalpinang

Stella Agustina, (NIM. 3021311104) (2017) Pengaruh brand equity dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian ban mobil Dunlop di Toko Lavinmar ban Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (366kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa brand equity dan loyalitas konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang brand equity dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian ban mobil Dunlop di Toko Lavinmar Ban Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 131 responden, sedangkan metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand equity dan loyalitas konsumen, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian variabel independen X1 thitung (6,121) ≥ Ttabel (1,9786), variabel X2 thitung (7,295) ≥ Ttabel (1,9786). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (165,558) ≥ Ftabel (3,0669), sedangkan signifikansi adalah 0,000 ≤ alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan H3 diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan, Hasil analisis koefisien determninasi menunjukkan bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 72,1%, dan sisanya 27,9% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Loyalitas Konsumen dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 31 Oct 2018 02:54
Last Modified: 09 Nov 2018 06:52
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1535

Actions (login required)

View Item View Item