Pengaruh brand equity, store atmosphere dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Distro Setal Pangkalpinang

Rani Andriani, (NIM. 302 14 11 086) (2018) Pengaruh brand equity, store atmosphere dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Distro Setal Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (964kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (959kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (872kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (864kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa brand equity, store atmosphere dan kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh brand equity, store atmosphere dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Distro Setal Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand equity, store atmosphere dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya keputusan pembelian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (4.043) > Ttabel (1.9720), variabel X2 diperoleh thitung (2.834) > Ttabel (1.9720) dan variabel X3 diperoleh thitung (4.738) > Ttabel (1.9720). Maka variabel X1 (brand equity) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian), variabel X2 (store atmosphere) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian) dan variabel X3 (kualitas produk) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (118.176) > Ftabel (2.650), sedangkan signifikan 0.000 < alpha pada taraf signifikan 0.05 maka Ho ditolak Ha diterima yang berarti variabel independen (brand equity, store atmosphere dan kualitas produk) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel independen (brand equity, store atmosphere dan kualitas produk) mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 63.9% dan sisanya 36.1% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Store Atmosphere, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 16 Oct 2018 02:48
Last Modified: 16 Oct 2018 02:48
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1325

Actions (login required)

View Item View Item