Analisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Bangka City Hotel Pangkalpinang.

Hendery, (NIM. 3020911001) (2015) Analisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Bangka City Hotel Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Halaman Depan-compressed.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (127kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis dan mengetahui seberapa besar analisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen menginap di Bangka City Hotel Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey jumlah sampel 97 konsumen Bangka City Hotel dengan menggunakan simple random sampling, yaitu semua populasi mempunyai kesempatan yang sama untuk dipilih sebagai sampel yang selanjutnya dijadikan sebagai responden. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari harga, promosi dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan konsumen. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan asumsi klasik, regresi linier berganda dengan uji t dan uji f dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bebas harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Seperti hasil dari perhitungan uji f bahwa fhitung (20,145) > dari ftabel (3,11) sedangkan signifikan (0,000) < dari alpha pada taraf 5% atau 0,05, sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,374 atau 37,4%, maka pengaruh variabel X secara serentak terhadap variabel Y sebesar 37,4%. Sedangkan uji t diketahui variabel X1 thitung 3,016, > ttabel 2,000, X2 thitung 3,092 > ttabel 2,000 dan X3 thitung 2,539 > ttabel 2,000 maka dikatakan ketiga variabel ini memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Neli Maryati
Date Deposited: 15 Oct 2018 04:48
Last Modified: 15 Oct 2018 04:48
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1174

Actions (login required)

View Item View Item