Pengaruh shared value, komunikasi, opportunistic behavior control terhadap kepercayaan pengguna internet banking

Edo Verry Ricardo Panahatan Sirait, (NIM. 3010921029) (2016) Pengaruh shared value, komunikasi, opportunistic behavior control terhadap kepercayaan pengguna internet banking. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (825kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (576kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (591kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[img]
Preview
Text
PENUTUP.pdf

Download (546kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh shared value, komunikasi, opportunistic behavior control terhadap kepercayaan pengguna internet banking. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah bank BCA yang menggunakan intenet banking. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan kuesioner. Kuesioner berisikan tentang shared value, komunikasi, opportunistic behavior control yang dinyatakan sebagai variabel X dan kepercayaan sebagai variabel Y. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda yang dibantu dengan menggunakan SPSS 20. Berdasarkan hasil pengelolahan data, shared value mempengaruhi variabel kepercayaan pengguna internet banking BCA yang diperoleh dengan nilai 2,745> 1,988. Komunikasi menunjukkan -0,091< 1,988, yang berarti komunikasi tidak berpengaruh terhadap kepercayaan pengguna internet banking. Opportunistic behavior control menunjukkan 4,310 > 1,988, yang berarti bahwa opportunistic behavior control berpengaruh terhadap kepercayaan pengguna internet banking. Uji simultan 23,451> 2,71 menunjukkan shared value, komunikasi, opportunistic behavior control memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan pengguna internet banking. Sedangkan koefisien determinasi 0,431 atau 43,1% menunjukkan bahwa variabel tetap kepercayaan dapat dijelaskan dengan variabel bebas yang terdiri dari shared value, komunikasi dan opportunistic behavior control. sedangkan 56,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak bahas dalam model regresi penelitian ini.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Shared value, komunikasi, opportunistic behavior control dan kepercayaan pengguna internet banking.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Darma -
Date Deposited: 30 Jul 2018 02:46
Last Modified: 30 Jul 2018 02:46
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1079

Actions (login required)

View Item View Item