Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Pada PT. Nusantara Surya Sakti Kabupaten Bangka)

Bagas Prayoga, (NIM. 3022011030) (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Pada PT. Nusantara Surya Sakti Kabupaten Bangka). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan sepeda motor Honda yang tidak stabil di PT. Nusantara Surya Sakti Kabupaten Bangka serta viralnya berita di sosmed mengenai kerangka sepeda motor Honda yang mudah berkarat dan patah. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis mengenai kualitas produk, brand image dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 97 orang. Penentuan sampel tersebut menggunakan teknik purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah model analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan desain produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, brand image dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda. Penelitian ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pemahaman baru serta dapat dijadikan referensi. Selain itu, diharapkan juga dapat dijadikan bahan evaluasi ke depannya bagi perusahaan terkait.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 02 Aug 2024 08:30
Last Modified: 02 Aug 2024 08:30
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9786

Actions (login required)

View Item View Item