Pengaruh Service Quality, Trust Dan Corporate Reputation Terhadap Customer Loyalty Dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pangkalpinang

Kartina Monica, (NIM. 3022011094) (2024) Pengaruh Service Quality, Trust Dan Corporate Reputation Terhadap Customer Loyalty Dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Persaingan dunia perbankan yang semakin ketat membuat Bank Rakyat Indonesia Pangkalpinang harus memperhatikan service quality, trust dan corporate reputation agar dapat mencapai customer loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Service Quality, Trust dan Corporate Reputation Terhadap Customer Loyalty dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pangkalpinang.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif bersifat deskriptif. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilalukan melalui penyebaran kuesioner dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan software SmartPLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial service quality, trust dan corporate reputation berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Secara parsial service quality, trust dan corporate reputation berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Hasil uji intervening menunjukan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Corporate reputation berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Trust, Corporate Reputation, Customer Loyalty, Customer Satisfaction
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
L Pendidikan > L Education (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 30 Jul 2024 01:44
Last Modified: 30 Jul 2024 01:44
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9529

Actions (login required)

View Item View Item