Analisis Perbandingan Service Quality antara Jasa Pengiriman J&T Express dan JNE Express di Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat

Handika, (NIM. 3021711087) (2024) Analisis Perbandingan Service Quality antara Jasa Pengiriman J&T Express dan JNE Express di Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Munculnya penyediaan jasa pengiriman barang memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan arus pengiriman barang dari suatu wilayah ke wilayah lainnya, baik dari dalam suatu wilayah maupun sampai ke luar suatu wilayah. Perusahaan jasa yang bergerak dalam industri kurir di Indonesia sangatlah beragam antara lain TIKI, Pos Indonesia, Si Cepat, JNE, J&T, Ninja Express, Lion Parcel dan lain-lain. Dari banyaknya jasa kuirir yang ada di Indonesia tersebut, penelitian ini akan berfokus pada perusahaan jasa peingiriman JNE expressi dan J&T express. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya perbedaan atau tidak adanya perbedaan service quality antara jasa pengiriman J&T Express dan JNE Expres di kecamatan tempilang kabupaten bangka barat. variabel penelitian ini meliputi, availability, responsiveness, reliability, completeness dan professionalism. pendekatan penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji beda rata-rata independent sampel t-test. Hasil penelitian terdapat perbedaan service quality dari kelima variabel availability, responsiveness, reliability, completeness dan professionalism pada Jasa Pengiriman J&T Express dan JNE Express di kecamatan tempilang kabupaten bangka barat.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, J&T Express, dan JNE Express
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 17 Jul 2024 01:51
Last Modified: 17 Jul 2024 01:51
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9448

Actions (login required)

View Item View Item