Mike Sema, (NIM. 3021711096) (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Minat Beli pada Produk Skincare Ms Glow Cosmetic di Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (689kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (804kB) |
Abstract
Pasar Industri kosmetik merupakan salah satu dari tiga industri Prioritas Nasional yang tercantum dalam Rencana Induk Pembangunan Industri Nasional (RIPIN) 2015-2035. Berdasarkan Kemenperin, sektor industri farmasi, obat tradisional dan kimia yang termasuk dalam industri kosmetika, mengalami pertumbuhan sebesar 20,6% pada tahun 2022 perawatan kecantikan telah menjadi kebutuhan yang dianggap penting bagi sebagian masyarakat baik wanita maupun laki-laki. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan penelitian kuantitatif. Menurut Sugiyono (2019), metode penelitian kuantitatif dapat diartikan sebagai metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivism, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan sebagian besar responden di Kota Pangkalpinang menyatakan bahwa produk Ms Glow memiliki kualitas produk,harga dan citra merek yang baik/efektif.Berdasarkan analisisi persamaan regresi linier berganda ditemukan Y 1,246 + 0,217 X1 + 0,389 X2 + 0,221 X3 Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: 1. Kualitas produk berpengaruh positif dansignifikan terhadap minat beli, yang artinya semakin baik kualitas produk maka minat beli akan semakin meningkat, sehingga hipotesis pertama teruji kebenarannya. 2. Harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, yang artinya semakin terjangkau harga produk maka minat beli akan semakin meningkat, sehingga hipotesis kedua teruji kebenarannya. 3. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, yang artinya semakin baik citra merek maka minat beli akan semakin meningkat, sehingga hipotesis ketiga teruji kebenarannya.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Minat Beli, dan Skincare Ms Glow |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 05:04 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 05:04 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9384 |
Actions (login required)
View Item |