Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Minimarket Acing Jaya Kota Pangkalpinang

Riko Oktareza, (NIM. 3022011062) (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Minimarket Acing Jaya Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Saat ini persaingan bisnis ritel di Indonesia sangat ketat, terbukti dengan menjamurnya ritel-ritel yang tersebar luas di seluruh daerah Indonesia baik yang bersifat lokal, nasional maupun internasional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada Minimarket Acing Jaya Kota Pangkalpinang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 170 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis yag digunakan adalah SEM-Partial Least Squares (PLS) dengan bantuan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signfikan terhadap loyalitas konsumen. Kemudian kualitas pelayanan dan store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui atau dimediasi oleh kepuasan konsumen pada Minimarket Acing Jaya Kota Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 03 Jul 2024 01:58
Last Modified: 03 Jul 2024 01:58
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9357

Actions (login required)

View Item View Item