Riko Oktareza, (NIM. 3022011062) (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Minimarket Acing Jaya Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Saat ini persaingan bisnis ritel di Indonesia sangat ketat, terbukti dengan menjamurnya ritel-ritel yang tersebar luas di seluruh daerah Indonesia baik yang bersifat lokal, nasional maupun internasional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada Minimarket Acing Jaya Kota Pangkalpinang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 170 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis yag digunakan adalah SEM-Partial Least Squares (PLS) dengan bantuan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signfikan terhadap loyalitas konsumen. Kemudian kualitas pelayanan dan store atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui atau dimediasi oleh kepuasan konsumen pada Minimarket Acing Jaya Kota Pangkalpinang.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 01:58 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 01:58 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9357 |
Actions (login required)
View Item |