Pengaruh Personal Selling, Display, Promosi Penjualan terhadap Kesadaran Merek dan Intensi Membeli pada Produk Kecantikan (Studi Kasus: Bening’s Clinic)

Peri, (NIM. 3022011021) (2024) Pengaruh Personal Selling, Display, Promosi Penjualan terhadap Kesadaran Merek dan Intensi Membeli pada Produk Kecantikan (Studi Kasus: Bening’s Clinic). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (994kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (683kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (952kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling, display, promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan intensi membeli pada produk kecantikan bening’s clinic. Penelitian ini mengambil 200 responden dan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling melalui angket atau penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan perangkat lunak SMARTPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan personal selling terhadap kesadaran merek pada produk bening’s clinic (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan display terhadap kesadaran merek pada produk bening’s clinic (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi penjualan terhadap kesadaran merek pada produk bening’s clinic (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan personal selling terhadap intensi membeli pada produk bening’s clinic (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi penjualan terhadap intensi membeli pada produk bening’s clinic (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kesadaran merek terhadap intensi membeli pada produk bening’s clinic. Dengan ini bening’s clinic untuk lebih memperhatikan poin penting yang dapat digunakan untuk memasarkan produk mereka.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Display, Promosi Penjualan, Kesadaran Merek, dan Intensi Membeli
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 07 Jun 2024 08:03
Last Modified: 07 Jun 2024 08:03
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9301

Actions (login required)

View Item View Item