Peri, (NIM. 3022011021) (2024) Pengaruh Personal Selling, Display, Promosi Penjualan terhadap Kesadaran Merek dan Intensi Membeli pada Produk Kecantikan (Studi Kasus: Bening’s Clinic). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (994kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (756kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (683kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (952kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling, display, promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan intensi membeli pada produk kecantikan bening’s clinic. Penelitian ini mengambil 200 responden dan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling melalui angket atau penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan perangkat lunak SMARTPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan personal selling terhadap kesadaran merek pada produk bening’s clinic (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan display terhadap kesadaran merek pada produk bening’s clinic (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi penjualan terhadap kesadaran merek pada produk bening’s clinic (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan personal selling terhadap intensi membeli pada produk bening’s clinic (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi penjualan terhadap intensi membeli pada produk bening’s clinic (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kesadaran merek terhadap intensi membeli pada produk bening’s clinic. Dengan ini bening’s clinic untuk lebih memperhatikan poin penting yang dapat digunakan untuk memasarkan produk mereka.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Display, Promosi Penjualan, Kesadaran Merek, dan Intensi Membeli |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 08:03 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 08:03 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9301 |
Actions (login required)
View Item |