Yeni Pronika, (NIM. 3022011072) (2024) Analisis Pengaruh Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen pada Nofa Printing & Advertising. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini di latarbelakangi atas kendala NOFA Printing & Advertising yang terdapat pada masing – masing variabel yaitu tidak adanya variasi pada product (produk), price (harga) yang relatif tinggi, place (tempat) yang sempit sehingga tidak memungkinkan melakukan perluasan bangunan, promotion (promosi) melalui personal selling tidak membuahkan hasil. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif menggunakan SmartPLS versi 3 dengan 234 responden. Pengaruh product (produk) terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebesar 0.000 < 0.050, sedangkan nilai t hitung sebesar 3.528 > t tabel (1.96), artinya hipotesis diterima. Pengaruh price (harga) terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebesar 0.000 < 0.050, sedangkan nilai t hitung sebesar 3.831 > t tabel (1.96), artinya hipotesis diterima. Pengaruh place (tempat) terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebesar 0.002 < 0.050, sedangkan nilai t hitung sebesar 3.101 > t tabel (1.96), artinya hipotesis diterima. Pengaruh promotion (promosi) terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebesar 0.000 < 0.050, sedangkan nilai t hitung sebesar 5.930 > t tabel (1.96), artinya hipotesis diterima. Pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0.000 < 0.050, sedangkan nilai t hitung sebesar 15.767 > t tabel (1.96), artinya hipotesis diterima. Berdasarkan hasil pengujian tersebut dapat di simpulkan bahwa product, price, place, promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen serta kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan, dan Marketing Mix 4P |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 01:59 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 01:59 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9270 |
Actions (login required)
View Item |