Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality terhadap E-Satisfaction dan E-Loyalty Customer Minuman Kopi melalui Aplikasi Grab di Kota Pangkalpinang.

Juan Arjuna Saputra, (NIM. 2052011030 ) (2024) Pengaruh E-Trust dan E-Service Quality terhadap E-Satisfaction dan E-Loyalty Customer Minuman Kopi melalui Aplikasi Grab di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (828kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-trust dan e-service quality terhadap e-satisfaction dan e-loyalty customer minuman kopi melalui aplikasi grab di Kota Pangkalpinang Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Metode analisis data penggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini adalah e-trust tidak berpengaruh terhadap e-satisfaction, e-trust berpengaruh terhadap e-loyalty, e-service quality berpengaruh terhadap e-satisfaction, e-service quality tidak berpengaruh terhadap e-loyalty, e-satisfaction berpengaruh terhadap e-loyalty, e-trust tidak berpengaruh terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction, e-service quality berpengaruh terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: e-trust, e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty
Subjects: S Pertanian > S Agriculture (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 20 May 2024 03:31
Last Modified: 20 May 2024 03:31
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9160

Actions (login required)

View Item View Item