Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Kahf di Kota Pangkalpinang

Dimas Indrayuda, (NIM. 3021911088) (2024) Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Kahf di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, dan Harga skincare Kahf di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dan metode pustaka.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling, sehingga sampel berjumlah 100 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer berupa penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji signifikan dan uji koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Kafh di Kota Pangkalpinang dan harga berpengaruh positif dan tidak siginifikan terhadap keputusan pembelian skincare Kahf di Kota Pangkalpinang. Secara simultan label halal, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Kafh di Kota Pangkalpinang, sementara determinasi menunjukkan bahwa variabel label halal, kualitas produk, dan harga dalam penelitian ini menganalisis keputusan pembelian sebesar 88,5%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Label Halal, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 27 May 2024 02:20
Last Modified: 27 May 2024 02:20
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9108

Actions (login required)

View Item View Item