Pengaruh Media Sosial, Kualitas Pelayanan Word of Mouth, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Friendshoescare Pangkalpinang

Muhammad Ade Wicaksono R, (NIM. 3021911058) (2024) Pengaruh Media Sosial, Kualitas Pelayanan Word of Mouth, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Friendshoescare Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena ketika akan melakukan sebuah keputusan Penggunaan jasa Friedshoescare mengutaman indikator-indikator penting untuk mempengaruhi konsumen ketika akan menjalankan keputusan penggunaan jasa. Indikator-indikator yang mempengaruhi dalam melakukan keputusan penggunaan jasa adalah Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth dan Persepsi Harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan jasa Friendshoescare Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 96 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth dan Persepsi Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Penggunaan jasa Friendshoescare Pangkalpinang. Hasil uji secara simultan Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth dan Persepsi Harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Penggunaan jasa Friendshoescare Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth, Persepsi Harga, dan Keputusan Penggunaan Jasa
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 20 May 2024 02:40
Last Modified: 20 May 2024 02:40
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9097

Actions (login required)

View Item View Item