Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa PT Pos Indonesia KCP Pangkalpinang

Desi Morina Natasia Br Tumangger, (NIM. 3021911003) (2024) Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa PT Pos Indonesia KCP Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (865kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan Dan Tarif Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa PT Pos Indonesia KCP Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah populasi sebanyak 13.470 pelanggan dengan metode slovin dan sampel penelitian sebanyak 100 pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling menggunakan metode purposive
sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan tarif berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji F
menunjukkan bahwa citra perusahaan, kualitas pelayanan dan tarif berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Koefisien determinasi menunjukkan citra perusahaan, kualitas pelayanan dan tarif sebesar 0,506 terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Tarif, Loyalitas Pelanggan
Subjects: L Pendidikan > L Education (General)
Z Bibliografi. Ilmu Perpustakaan. Sumber Informasi (Umum) > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliografi. Ilmu Perpustakaan. Sumber Informasi (Umum) > ZA Information resources
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 13 May 2024 07:57
Last Modified: 13 May 2024 07:57
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/9056

Actions (login required)

View Item View Item