Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan loyalitas generasi Y pada kedai kopi di Kota Pangkalpinang

Vinda Nurriza Titania, (NIM. 2051911043) (2024) Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan loyalitas generasi Y pada kedai kopi di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan loyalitas generasi Y pada kedai kopi di Kota Pangkalpinang. Pengambilan data dilakukan pada bulan Agustus sampai September 2023 di kedai kopi Kota Pangkalpinang. Metode pengambilan sampel yang digunakan ialah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modelling-Partial Least Square) dengan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan secara langsung bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan cafe atmosphere berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan generasi Y. Kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas generasi Y. Sedangkan harga dan cafe atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Generasi Y. Kepuasan generasi Y berpengaruh signifikan terhadap loyalitas generasi Y. Pengaruh tidak langsung menunjukkan kualitas pelayanan, harga dan cafe atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan generasi Y. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan generasi Y.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Produk, Harga, Café Atmosphere, Lokasi, Kepuasan, Loyalitas, Generasi Y
Subjects: S Pertanian > S Pertanian (Umum)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 23 Jan 2024 03:02
Last Modified: 23 Jan 2024 03:02
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8768

Actions (login required)

View Item View Item