Pengaruh harga, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk 3Second Store Pangkalpinang

Mohamad Reza, (NIM. 3021911057) (2024) Pengaruh harga, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk 3Second Store Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Banyaknya alternatif merek brand fashion selain 3Second yang juga mempunyai harga lebih terjangkau, brand image baik, dan kualitas lebih baik, tentu akan berdampak terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian terhadap produk fashion 3Second, karena pada saat ini sebagian masyarakat sudah banyak menyuarakan gerakan local pride atau bangga menggunakan produk lokal atau nasional dimana banyak brand menawarkan produknya dengan harga terjangkau dan kualitas yang bisa dibilang hampir sama, sehingga berpengaruh langsung pada tingkat penjualan produk fashion 3Second.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk 3Second Store Pangkalpinang. Pendekatan penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang didapatkan berdasarkan perhitungan dari teori Lameshow. Hasil penelitian diperoleh bahwa analisis deskriptif harga, brand image, kualitas produk, dan keputusan pembelian termasuk kedalam kategori tinggi, harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second Store Pangkalpinang, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second Store Pangkalpinang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second Store Pangkalpinang, harga, brand image dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second Store Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Brand Image, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 22 Jan 2024 01:29
Last Modified: 22 Jan 2024 01:29
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8748

Actions (login required)

View Item View Item