Pengaruh promosi online, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada UMKM D’Nastar Di Pangkalpinang

Bagus Kemal Mudaharfi, (NIM. 3021911036) (2024) Pengaruh promosi online, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada UMKM D’Nastar Di Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (694kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh Fenomena yang ditunjukan belum optimalnya perkembangan UMKM yang bersaing ditengah meningkatnya jumlah UMKM yang ada di Pangkalpinang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui apakah promosi online, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada D’Nastar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif melalui analisis deskriptif. Jumlah penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi online, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen D’Nastar.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi Online, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 19 Jan 2024 03:04
Last Modified: 19 Jan 2024 03:04
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8691

Actions (login required)

View Item View Item