Pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pizza hut di Kota Pangkalpinang

Aditya Arya Pratama, (NIM. 3021911028) (2024) Pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pizza hut di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena ketika akan melakukan sebuah keputusan pembelian Pizza Hut mengutaman indikator-indikator penting untuk mempengaruhi konsumen ketika akan menjalankan keputusan pembelian. Indikator-indikator yang mempengaruhi dalam melakukan keputusan pembelian adalah harga, promosi dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh harga, promosi dan citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Pizza Hut Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, promosi dan citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian Pizza Hut. Hasil uji secara simultan harga, promosi dan cira merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Pizza Hut.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 19 Jan 2024 03:00
Last Modified: 19 Jan 2024 03:00
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8680

Actions (login required)

View Item View Item