Rosa Alenda, (NIM. 3021911021) (2023) Analisis kinerja keuangan daerah Kabupaten Bangka Selatan ditinjau dari rasio kebutuhan fiskal, indeks kemampuan rutin (IKR), share dnd growth, dan indeks kemampuan keuangan (IKK). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kinerja keuangan daerah Kabupaten Bangka Selatan melalui rasio Kebutuhan Fiskal, IKR, Share and Growth dan IKK. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif, yaitu menganalisis data Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Bangka Selatan dengan menggunakan rasio Kebutuhan Fiskal, IKR, Share and Growth dan IKK dan menginterpretasikan hasil yang diperoleh. Hasil penelitian ini menunjukkan Kebutuhan Fiskal 8,01 kali lebih besar dari Standar Kebutuhan Fiskal se- Bangka Belitung, IKR rata-rata sebesar 11,26 persen kategori sangat kurang, Share and Growth berada pada kuadran IV serta IKK rata-rata sebesar 0,3453 dengan kategori sedang.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, dan Rasio Keuangan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Economic Theory |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 16 Jan 2024 01:54 |
Last Modified: | 16 Jan 2024 01:54 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8656 |
Actions (login required)
View Item |