Pengaruh labelisasi halal, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen fast food di Kota Pangkalpinang

Derawati, (NIM. 3031911051) (2023) Pengaruh labelisasi halal, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen fast food di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh labelisasi halal, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen fast food di Kota Pangkalpinang. Pendekatan penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang membeli makanan siap saji di KFC cabang Gedung Bangka Trade Center dan McDonald’s di Kota Pangkalpinang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling degan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen fast food di Kota Pangkalpinang, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen fast food di Kota Pangkalpinang dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen fast food di Kota Pangkalpinang. Secara simultan bahwa labelisasi halal, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen fast food di Kota Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: labelisasi halal; harga; kualitas pelayanan; keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Mrs Nia Erawati
Date Deposited: 08 Jan 2024 07:07
Last Modified: 08 Jan 2024 07:07
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8641

Actions (login required)

View Item View Item