Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di D.lab Coffee and Eatery Pangkalpinang

Idil Pramuja, (NIM. 3021911010) (2023) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di D.lab Coffee and Eatery Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena perkembangan bisnis dibidang industri makanan dan minuman, khususnya kafe dan restoran dengan berbagai konsep yang menarik. Salah satu sektor yang kondisi perkembangan industri bisnisnya saat ini mengalami peningkatan adalah bisnis cofee shop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produkdan kualitas pelayanan terhadap kepuasan di D.Lab Coffee and Eathery Pangkal Pinang.
Penelitian ini termasuk penelitian analisis deskriptif. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kumulatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan no probability sampling. Model analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan berada pada kategori sangat baik

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 16 Jan 2024 01:47
Last Modified: 16 Jan 2024 01:47
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8635

Actions (login required)

View Item View Item