Analisis kepuasan pengunjung terhadap objek wisata pantai Tapak Hantu ditinjau dari aspek rekreasi wisata pantai Kabupaten Bangka Tengah

Khudori Mustofa, (NIM. 2021711008) (2023) Analisis kepuasan pengunjung terhadap objek wisata pantai Tapak Hantu ditinjau dari aspek rekreasi wisata pantai Kabupaten Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (836kB)

Abstract

Pantai Tapak Hantu memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi objek wisata unggulan di Kabupaten Bangka Tengah. Akan tetapi untuk mengakomodir tersebut maka perlu dilakukan kajian tentang kepuasan pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan dan fasilitas yang ada di pantai Tapak Hantu Kabupaten Bangka Tengah. Waktu Penelitian dilaksanakan bulan November 2022 yang dilakukan selama dua minggu. Metode penelitian dilakukan dengan menggunakan Service Quality (servqual). Berdasarkan hasil yang didapatkan untuk tingkat kepentingan kualitas pelayanan yaitu dengan rata-rata kualitas pelayanan nya adalah 3,71 dan 4,78 sedangkan nilai rata-rata kualitas fasilitasnya 3,97 dan 4,55 untuk nilai GAP dari Service Quality kualitas pelayanan nya 1,22 sedangkan untuk GAP kualitas fasilitas nya 0,56. Maka dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan pengunjung senyatanya lebih rendah dibandingkan dengan tingkat harapan.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bangka Tengah; pengunjung; service quality (servqual)
Subjects: L Pendidikan > L Education (General)
Z Bibliografi. Ilmu Perpustakaan. Sumber Informasi (Umum) > Z665 Library Science. Information Science
Z Bibliografi. Ilmu Perpustakaan. Sumber Informasi (Umum) > ZA Information resources
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Manajemen Sumberdaya Perairan
Depositing User: Darma -
Date Deposited: 12 Dec 2023 03:47
Last Modified: 12 Dec 2023 03:47
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8526

Actions (login required)

View Item View Item