Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Restoran KFC di SPBU Selindung Pangkalpinang)

Faradeska Amalia, (NIM. 3021911041) (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Restoran KFC di SPBU Selindung Pangkalpinang). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dunia bisnis telah mengalami perubahan bertahap di eraa globalisasi ini, perkembangan aktivitas dan jumlah penduduk menjadikan fast food sebagai bisnis yang menjanjikan. Salah satu fast food yang selalu berkembang pesat sampai saat ini salah satunya adalah KFC yang selalu menjadi pilihan yang paling banyak diminati. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Restoran KFC di SPBU Selindung Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis deksriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan harga, sedangkan variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan, dan variabel moderasi yaitu kualitas pelayanan. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan Moderated Regression Analysis. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran KFC di SPBU Selindung Kota Pangkalpinang. Berdasarkan uji Moderated Reression Analysis pada moderasi model I menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mampu memoderasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran KFC di SPBU Selindung Kota Pangkalpinang. Pada moderasi model II kualitas pelayanan tidak mampu memoderasi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran KFC di SPBU Selindung Kota Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 13 Dec 2023 03:44
Last Modified: 13 Dec 2023 03:44
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8511

Actions (login required)

View Item View Item