Pengaruh korean wave, brand ambassador, dan brand image terhadap repurchase intention produk somethinc di Kota Pangkalpinang

Dian Darmawati, (NIM. 3021911038) (2023) Pengaruh korean wave, brand ambassador, dan brand image terhadap repurchase intention produk somethinc di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Pengaruh Korean Wave Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Somethinc Di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dan metode pustaka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik area sampling, sehingga sampel berjumlah 160 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer berupa penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan uji T, uji F dan R². Berdasarkan analisis regresi berganda menunjukan Y = 0,834 - 0,018X1 + 0,179X2 + 0,643X3. Berdasarkan uji t bahwa Korean Wave berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap Repurchase Intention sedangkan Brand Ambassador dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Berdasarkan uji f dapat disimpulkan bahwa secara bersamasama Korean Wave, Brand Ambassador, dan Brand Image berpengaruh terhadap Repurchase Intention. Sedangkan hasil analisis koefisien determinasi (R2 ) menunjukan determinasi R2 pada penelitian ini sebesar 67,8 dan masih ada 32,2 persen variabel lain diluar penelitian yang masih dapat dikembangkan oleh penelitian selanjutnya.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Korean Wave; Brand Ambassador; Brand Image; dan Repurchase Intention
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 12 Oct 2023 00:55
Last Modified: 12 Oct 2023 00:55
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8321

Actions (login required)

View Item View Item