Muhammad Akbar Alfarisi, (NIM. 2051711057) (2023) Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kopi di Ohkopi.id Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (602kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (740kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) |
Abstract
Penelitian ini yaitu untuk mendeskripsikan persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran (7P), mendeskripsikan proses keputusan pembelian minuman kopi oleh konsumen dan mendeskripsikan pengaruh bauran pemasaran terhadap
keputusan pembelian minuman kopi oleh konsumen di Ohkopi.id Kota Pangkalpinang. Waktu dan tempat penelitian ini dilaksanakan pada bulan September 2022 hingga bulan Januari 2023 di Ohkopi.id Jalan Ahmad Yani Kota Pangkalpinang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei.
Sedangkan metode penarikan contoh yang digunakan dalam penelitian adalah accidental sampling untuk jumlah sampel sebanyak 70 orang. Metode analisis data yang digunakan untuk menjawab rumusan masalah pertama dan kedua yaitu
analisis deskriptif kuantitatif, di mana indikator setiap variabel diukur menggunakan skala likert sedangkan metode analisis data untuk menjawab rumusan masalah ketiga yaitu menggunakan path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran pada
Ohkopi.id Kota Pangkalpinang yaitu persepsi 7P tergolong tinggi dengan nilai rata-rata indeks masuk ke dalam interval 3,67-5,00. Proses keputusan pembelian minuman kopi di Ohkopi.id Kota Pangkalpinang yang terdiri atas pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, tindakan pembelian, pengonsumsian produk dan perilaku pasca pembelian, di mana persepsi keputusan pembelian tergolong tinggi dengan rata-rata indeks sebesar 3,84. Variabel
persepsi produk dan variabel bukti fisik berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian. Serta variabel persepsi 7P produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses memberikan pengaruh tidak langsung terhadap keputusan
pembelian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, keputusan pembelian, minuman kopi, konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 02:50 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 02:50 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8254 |
Actions (login required)
View Item |