Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Minyak Goreng Merek Fortune Di Pasar Modern Pangkalpinang.

Nyimas Suci Kurniati, (NIM. 2051911033) (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Minyak Goreng Merek Fortune Di Pasar Modern Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap persepsi produk, harga, tempat dan promosi terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen minyak goreng kemasan merek fortune di pasar modern Alfamart dan Indomaret Pangkalpinang. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Juli-Agustus tahun 2023 terhadap konsumen yang membeli minyak goreng merek fortune di pasar modern Pangkalpinang. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode
survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM-PLS (Structural Equation Modelling-Partial Least Square) dengan
software SmartPLS Versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara langsung Persepsi produk, persepsi harga dan persepsi tempat tidak signifikan terhadap kepuasan, sedangkan persepsi promosi signifikan terhadap kepuasan. Persepsi produk dan persepsi promosi tidak signifikan terhadap loyalitas, sedangkan persepsi harga dan persepsi tempat signifikan terhadap loyalitas. Persepsi produk, persepsi harga, persepsi tempat dan persepsi promosi secara tidak langsung memiliki hasil tidak signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan. Dan kepuasan tidak signifikan terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi produk, harga, tempat, promosi, kepuasan, loyalitas konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 30 Aug 2023 03:23
Last Modified: 30 Aug 2023 03:23
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8207

Actions (login required)

View Item View Item