Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Kopi “Kapling” di Kabupaten Bangka.

Febriyanti Putri Ulfa, (NIM. 2051911021) (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Kopi “Kapling” di Kabupaten Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (848kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan
harga terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen kopi “Kapling” di
Kabupaten Bangka. Pengambilan data penelitian dilakukan pada bulan Juli 2023
sampai Agustus 2023 di Desa Petaling dan Petaling Banjar. Metode penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Metode pengambilan sampel
yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100
orang responden. Analisis data menggunakan analisis SEM-PLS (Structural
Equation Modelling-Partial Least Square) dengan software SmartPLS Versi 4.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara langsung kualitas produk tidak
signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen yang
mengonsumsi kopi Kapling. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian dan kepuasan konsumen kopi Kapling. Keputusan pembelian
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan, hasil penelitian
secara tidak langsung menyatakan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan melalui keputusan pembelian dan harga berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan melalui keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, keputusan pembelian, kepuasan
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 16 Aug 2023 01:56
Last Modified: 16 Aug 2023 01:56
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8205

Actions (login required)

View Item View Item