Pengaruh ekuitas merek dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan pada produk citra hand and body lotion (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)

Rasi Firdani, (NIM.3021111036) (2016) Pengaruh ekuitas merek dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan pada produk citra hand and body lotion (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HAL DEPAN.pdf]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB-1.pdf]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (327kB) | Preview
[thumbnail of BAB-2.pdf] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[thumbnail of BAB-3.pdf] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[thumbnail of BAB-4.pdf] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB)
[thumbnail of BAB-5.pdf]
Preview
Text
BAB-5.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (407kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh unsur Ekuitas Merek dan word of mouth, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan produk Citra Hand and Body Lotion. Populasi penelitian ini adalah para para mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung yang menggunakan produk Citra Hand and Body Lotion berjumlah 163 mahasiswi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 116 respoden sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji F.
Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (5,378) > Ttabel (1,98137), dan variabel X2 thitung (6,672) > Ttabel (1,98137). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, dan variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (335,564) > Ftabel (3,08), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti ekuitas merek dan word of mouth secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi loyalitas pelanggan secara signifikan. Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,707 atau 70,7% yakni berarti variasi variabel loyalitas pelanggan Citra Hand & Body Lotion dapat dijelaskan oleh variabel ekuitas merek dan word of mouth

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Word Of Mouth, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD61 Manajemen Risiko
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 18 Jul 2018 08:11
Last Modified: 18 Jul 2018 08:11
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/811

Actions (login required)

View Item View Item