Analisis perbandingan customers perceived quality, customer experience dan service quality pada coffee shop "lain hati" dan "temu kopi" Pangkalpinang

Pricilia Rahmadani, (NIM. 3021911103) (2023) Analisis perbandingan customers perceived quality, customer experience dan service quality pada coffee shop "lain hati" dan "temu kopi" Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Bisnis di bidang industri makanan dan minuman, khususnya kafe dan restoran dengan berbagai konsep yang menarik, merupakan salah satu sektor yang kondisi perkembangan industri bisnisnya saat ini mengalami peningkatan yang
cukup signifikan yaitu salah satunya coffee shop. Coffee shop adalah tempat yang identik dengan meja dan kursi yang tertata rapi, sofa yang nyaman, menjual pilihan minuman dan makanan ringan sebagai pendukung, diiringi musik dan suasana yang ramah agar pelanggan merasa nyaman. Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis perbedaan customers perceived quality, customer experience dan service quality pada Coffee Shop Lain Hati dan Temu Kopi Pangkalpinang.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Coffee Shop Lain Hati dan Temu Kopi Pangkalpinang. Sampel pada penelitian ini di dasarkan pada teknik accidental sampling sehingga diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif komparatif dan menggunakan teknik analisis uji beda dua sampel independen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan pada customers perceived quality, customer experience dan service quality pada Coffee Shop Lain Hati dan Temu Kopi Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 14 Aug 2023 01:32
Last Modified: 14 Aug 2023 01:32
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8103

Actions (login required)

View Item View Item