Suwaibah, (NIM. 5021711029) (2023) Kualitas pelayanan berbasis kelas-kelas (studi pada masyarakat pengguna BPJS kesehatan di rumah sakit umum Daerah Depati Hamzah kota Pangkalpinang). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (736kB) |
Abstract
Menurut Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik. Pelayanan publik merupakan kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang- undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik. Tujuan penelitian ini untuk Untuk mengetahui kualitas pelayanan yang di berikan terhadap kelas-kelas sosial pada masyarakat pengguna BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan teori pelayanan publik menurut Lijan Poltak Sinambela tentang pelayanan publik. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, Teknik penentuan informan dalam penelitian ini dilakukan dengan cara teknik Purposive Sampling dengan cara wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan publik pada kelas-kelas BPJS dirumah sakit umum daerah depati hamzah kota pangkalpinang dapat dikatakan baik yaitu pada prinsip transparansi dan akuntabilitas. Berdasarkan prinsip kesamaan dan partisipatif yang juga harus di penuhi untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas; pelayanan publik; kelas-kelas; BPJS |
Subjects: | J Ilmu Politik > JA Political science (General) |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Politik |
Depositing User: | Darma - |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 07:52 |
Last Modified: | 09 Aug 2023 07:52 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8058 |
Actions (login required)
View Item |