Pengaruh Persepsi Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Getas di IKM Sumber Matasari Kecamatan Belinyu

Shafa Holida Zahria, (NIM. 2051911037) (2023) Pengaruh Persepsi Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Getas di IKM Sumber Matasari Kecamatan Belinyu. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk getas dan mendeskripsikan saluran pemasaran produk getas di IKM Sumber Matasari Kecamatan Belinyu. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan April – Mei tahun 2023 terhadap konsumen yang membeli produk getas di IKM Sumber Matasari. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS 25.0 dan analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari kualitas produk, harga, tempat, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk getas di IKM Sumber Matasari. Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian secara parsial yaitu produk dan harga. Saluran pemasaran produk getas di IKM Sumber Matasari terdiri dari Saluran Pemasaran I, Saluran Pemasaran II, dan Saluran Pemasaran III yang melibatkan produsen, pedagang grosir, pedagang pengecer, dan konsumen.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: S Pertanian > S Agriculture (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 11 Aug 2023 03:18
Last Modified: 11 Aug 2023 03:18
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8057

Actions (login required)

View Item View Item