Shafa Holida Zahria, (NIM. 2051911037) (2023) Pengaruh Persepsi Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Produk Getas di IKM Sumber Matasari Kecamatan Belinyu. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (854kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (662kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk getas dan mendeskripsikan saluran pemasaran produk getas di IKM Sumber Matasari Kecamatan Belinyu. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan April – Mei tahun 2023 terhadap konsumen yang membeli produk getas di IKM Sumber Matasari. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS 25.0 dan analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari kualitas produk, harga, tempat, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk getas di IKM Sumber Matasari. Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian secara parsial yaitu produk dan harga. Saluran pemasaran produk getas di IKM Sumber Matasari terdiri dari Saluran Pemasaran I, Saluran Pemasaran II, dan Saluran Pemasaran III yang melibatkan produsen, pedagang grosir, pedagang pengecer, dan konsumen.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | S Pertanian > S Agriculture (General) |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 11 Aug 2023 03:18 |
Last Modified: | 11 Aug 2023 03:18 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/8057 |
Actions (login required)
View Item |