Pengaruh citra toko, store atmosphere, dan hedonic shopping motivation terhadap customer satisfaction minimarket chrisko 2 Sungailiat Kabupaten Bangka

Rahmawati Utami, (NIM .3021211074) (2016) Pengaruh citra toko, store atmosphere, dan hedonic shopping motivation terhadap customer satisfaction minimarket chrisko 2 Sungailiat Kabupaten Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HAL DEPAN.pdf]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB-1.pdf]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of BAB-2.pdf] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of BAB-3.pdf] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of BAB-4.pdf] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB-5.pdf]
Preview
Text
BAB-5.pdf

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (12MB) | Preview

Abstract

Customer Satisfaction dianggap sebagai penentu utama dalam mengulangi pembelian dan merupakan hal penting dalam keberhasilan sebuah gerai ritel. Oleh karena itu pelaku usaha harus mendorong setiap perusahaan atau usahanya
menempatkan orientasinya pada kepuasan pelanggan. Semakin besar derajat pengalaman kepuasan maka semakin besar probabilitas konsumen akan membeli kembali produk yang sama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Toko, Store Atmosphere dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Customer Satisfaction Minimarket Chrisko 2 Sungailiat. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif-kuantitatif yang menggunakan metode Accidental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Minimarket Chrisko 2 Sungailiat yang telah berusia minimal 17 tahun dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 172 orang. Pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode
analisis data menggunakan metode regresi berganda dengan uji t, uji f dan analisis determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Citra Toko, Store Atmosphere
dan Hedonic Shopping Motivation secara parsial berpengaruh positif dansignifikan terhadap Customer Satisfaction Minimarket Chrisko 2 SungailiatNdengan nilai thitung variabel Citra Toko sebesar 2,720 > ttabel yang bernilai 1.974,NStore Atmosphere sebesar 4,077 > ttabel yang bernilai 1,974, dan Hedonic Shopping Motivation sebesar 5.698 > ttabel yang bernilai 1.974. Variabel Citra
Toko, Store Atmosphere, dan Hedonic Shopping Motivation secara simultan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction Minimarket Chrisko 2 Sungailiat dengan hasil uji Fhitung sebesar 69.944 > Ftabel sebesar 2.658 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0.050. Hasil pengujian juga mendapatkan nilai Adjusted R Square sebesar 0,547 yang artinya variabel independen dapat menjelaskan variabel dependen sebesar 54,7% sedangkan
sisanya dijelaskan oleh variabel yang ada diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Toko, Store Atmosphere, Hedonic Shopping Motivation, Customer Satisfaction, Minimarket Chrisko 2
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 18 Jul 2018 08:05
Last Modified: 18 Jul 2018 08:05
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/800

Actions (login required)

View Item View Item