Pengaruh service quality, dan customer perceived service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfication sebagai intervening variable AMDK merek bolesa

Prilivia Ruchou, (NIM.302211070) (2016) Pengaruh service quality, dan customer perceived service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfication sebagai intervening variable AMDK merek bolesa. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HAL DEPAN.pdf]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB-1.pdf]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (469kB) | Preview
[thumbnail of BAB-2.pdf] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB)
[thumbnail of BAB-3.pdf] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)
[thumbnail of BAB-4.pdf] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB-5.pdf]
Preview
Text
BAB-5.pdf

Download (311kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Service Quality, dan Customer Perceived Service Quality terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfication sebagai Intervening Variable AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) merek Bolesa oleh PT Duta Putra Lexindo. Penelitian ini menggunakan 328 responden dan metode Path Analysis yang dioperasikan dengan program AMOS 22 dan SPSS 22.
Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh negatif secara tidak langsung dari Service Quality terhadap Repurchase Intention, terdapat pengaruh positif secara langsung dari Customer Perceived Service Quality
terhadap Repurchase Intention, terdapat pengaruh positif secara langsung dari Customer Satisfication terhadap Repurchase Intention, Service Quality tidak berpengaruh secara langsung terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfication sebagai Intervening Variable, Customer Perceived Service Quality tidak berpengaruh secara tidak langsung terhadap Repurchase Intention melalui
Customer Satisfication sebagai Intervening Variable.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Perceived Service Quality, Customer Satisfication, Repurchase Intention
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 18 Jul 2018 08:02
Last Modified: 18 Jul 2018 08:02
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/795

Actions (login required)

View Item View Item