Pengaruh product placement dan social media content terhadap brand awareness dan brand image permen kopiko pada Drama Korea

A'la Irodati Haq, (NIM. 3021911030) (2023) Pengaruh product placement dan social media content terhadap brand awareness dan brand image permen kopiko pada Drama Korea. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (830kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product placement dan social media content terhadap brand awareness dan brand image permen kopiko pada drama Korea. Pendekatan penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang didapatkan berdasarkan perhitungan dari teori Lameshow. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian diperoleh bahwa analisis deskriptif product placement, social media content, brand awareness dan brand image termasuk ke dalam kategori sangat tinggi, product placement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness permen kopiko pada drama Korea, social media content berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness permen kopiko pada drama Korea, product palcement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image permen kopiko pada drama Korea , social media content berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image permen kopiko pada drama Korea, product placement dan social media content secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness permen kopiko pada drama Korea, product placement dan social media content secara simultan berprngaruh positif dan signifikan terhadap brand image permen kopiko pada drama Korea.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Product Placement; Social Media Content; Brand Awareness; dan Brand image
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 02 Aug 2023 04:49
Last Modified: 02 Aug 2023 04:49
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/7937

Actions (login required)

View Item View Item