A'la Irodati Haq, (NIM. 3021911030) (2023) Pengaruh product placement dan social media content terhadap brand awareness dan brand image permen kopiko pada Drama Korea. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (830kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (783kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product placement dan social media content terhadap brand awareness dan brand image permen kopiko pada drama Korea. Pendekatan penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang didapatkan berdasarkan perhitungan dari teori Lameshow. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian diperoleh bahwa analisis deskriptif product placement, social media content, brand awareness dan brand image termasuk ke dalam kategori sangat tinggi, product placement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness permen kopiko pada drama Korea, social media content berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness permen kopiko pada drama Korea, product palcement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image permen kopiko pada drama Korea , social media content berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image permen kopiko pada drama Korea, product placement dan social media content secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness permen kopiko pada drama Korea, product placement dan social media content secara simultan berprngaruh positif dan signifikan terhadap brand image permen kopiko pada drama Korea.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Placement; Social Media Content; Brand Awareness; dan Brand image |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 04:49 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 04:49 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/7937 |
Actions (login required)
View Item |