Pengaruh social media marketing dan layanan food delivery terhadap kinerja penjualan UMKM sektor kuliner di kota Pangkalpinang

Ade Ayu Lestari, (NIM. 3021911027) (2023) Pengaruh social media marketing dan layanan food delivery terhadap kinerja penjualan UMKM sektor kuliner di kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social media marketing dan Layanan Food Delivery terhadap Kinerja Penjualan UMKM sektor kuliner di Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah populasi sebanyak 107 responden dengan metode slovin dengan pengurangan sebesar 10% didapat sampel sebanyak 52 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja penjualan, layanan food delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja penjualan. Hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan social media marketing dan layanan food delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja penjualan. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa social media marketing dan layanan food delivery mempengaruhi kinerja penjualan sebesar 41,1 %.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing; Layanan Food Delivery; dan Kinerja Penjualan
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 02 Aug 2023 02:53
Last Modified: 02 Aug 2023 02:53
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/7887

Actions (login required)

View Item View Item