Vara Amelia, (NIM. 3021911107) (2023) Analisis perbandingan kualitas pelayanan pada minimarket indomaret dan acing jaya kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Saat ini persaingan bisnis ritel di Indonesia sangat ketat, terbukti dengan menjamurnya ritel-ritel yang tersebar luas di seluruh pelosok Indonesia baik yang bersifat lokal, nasional maupun Internasional. Ritel dapat didefinisikan sebagai salah satu perangkat dari aktivitas bisnis yang melakukan penambahan nilai terhadap produk-produk dan layanan penjualan kepada konsumen dalam penggunaan atau konsumsi perseorangan maupun keluarga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kualitas pelayanan pada Minimarket Indomaret dan Acing Jaya Kota Pangkalpinan. Pendekatan penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yakni variabel bebas diantaranya kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), perhatian (empathy) dan bukti fisik (tangibles). Metode analisis data menggunakan uji independent sample t-test. Berdasarkan hasil penelitian variabel kehandalan (reliability) dan daya tanggap (resposiveness) terdapat perbedaan pada Minimarket Indomaret dan Acing Jaya Kota Pangkalpinang, sedangkan variabel jaminan (assurance), perhatian (empathy) dan bukti fisik (tangibles) tidak terdapat perbedaan pada Minimarket Indomaret dan Acing Jaya Kota Pangkalpinang.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Indomaret; dan Acing Jaya |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 02:46 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 02:46 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/7833 |
Actions (login required)
View Item |