Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan cafe atmosphere terhadap kepuasan generasi Y pada kedai kopi di Kota Pangkalpinang

Syarifah Wasila, (NIM. 2051811014) (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan cafe atmosphere terhadap kepuasan generasi Y pada kedai kopi di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (940kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi generasi Y pada kedai kopi di Kota Pangkalpinang dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan generasi Y pada kedai kopi di Kota Pangkalpinang. Pengambilan data penelitian dilakukan pada bulan Desember 2022 sampai Januari 2023 di kedai kopi Kota Pangkalpinang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan sampel berjumlah 100 orang responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS versi 19.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, dan cafe atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan generasi Y Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan generasi Y.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Harga; Cafe Atmosphere; Kepuasan; dan Generasi Y
Subjects: S Pertanian > S Agriculture (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 22 May 2023 01:44
Last Modified: 22 May 2023 01:44
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/7577

Actions (login required)

View Item View Item