Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen minyak goreng kemasan di pasar modern Kota Pangkalpinang

Pepi Gestian, (NIM. 2051811033) (2023) Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen minyak goreng kemasan di pasar modern Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, tempat dan promosi terhadap kepuasan konsumen minyak goreng kemasan di pasar modern Kota Pangkalpinang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, jenis data yang digunakan sekunder. Sedangkan metode penarikan contoh menggunakan accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengolahan data dilakukan menggunakan alat bantu software komputer Microsoft Office Excel untuk tabulasi data dan IBM SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan dapat diambil kesimpulan bahwa variabel harga dan tempat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen minyak goreng kemasan di pasar modern Kota Pangkalpinang, sedangkan variabel produk dan promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen minyak goreng kemasan di pasar modern Kota Pangkalpinang. Faktor yang paling berpengaruh adalah variabel harga sebagai faktor penentu dominan.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran; Kepuasan Konsumen; dan Minyak Goreng
Subjects: S Pertanian > S Agriculture (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 22 May 2023 01:26
Last Modified: 22 May 2023 01:26
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/7570

Actions (login required)

View Item View Item