Muhammad Fathir Kaut'sar, (NIM. 3021511055) (2023) Pengaruh edukasi pemasaran dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian garang weedark. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji dan menganalisis pengaruh strategi edukasi pemasaran dan komunikasi pemasaran terhadap tingkat keputusan pembelian konsumen pada Garang Weedark. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh darikuesioner. Sampel penelitian ini adalah konsumen dari Garang Weedark yang tergabung dalam media social Instagram. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keduavariabel edukasi pemasaran dan komunikasi pemasaran secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap tingkat pembelian konsumen. Namun dari penelitianini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 38.5% yang artinya bahwa hanya 38.5% variasi keputusan pembelian konsumen dijelaskan oleh variasi dalam kedua variabelini, selebihnya sebesar 61.5% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Edukasi Pemasaran; Komunikasi Pemasaran; dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 02:02 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 02:02 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6868 |
Actions (login required)
View Item |