Analisis bauran pemasaran 7P terhadap keputusan penggunaan jasa parai beach, resort & spa pada masa covid-19

Hisyam Alhasbi, (NIM. 3021511036) (2022) Analisis bauran pemasaran 7P terhadap keputusan penggunaan jasa parai beach, resort & spa pada masa covid-19. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis : 1) Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses terhadap Keputusan Penggunaan Jasa pada Parai Beach Resort & Spa Sungailiat; 2) Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses secara bersama-sama terhadap Keputusan penggunaan jasa pada Parai Beach Resort & Spa Sungailiat.
Hasil penelitian ini menunjukkan : 1) Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa, dapat diterima. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan uji t lebih kecil dari 0,05 dan nilai t hitung lebih besar dari r table 1,986. Produk 4,112, Harga 4,963, Tempat 2,181, Promosi 2,063, Orang 3,695, Sarana Fisik 3,025, yang menandakan lebih besar dari r table 1,986. 2) Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses secara Simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa, dapat diterima. Hal ini dibuktikan dengan nilai F sebesar ¬¬434,152 dengan nilai signifikan 0,000. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan determinasi R2 pada penelitian ini 58,8% dan masih bersisa 41,2% variabel lain diluar penelitian ini yang masih bisa dikembangkan untuk penelitian berikutnya.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Produk; Harga; Tempat; Promosi; Orang; Sarana Fisik; dan Keputusan Penggunaan Jasa
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 01 Feb 2023 01:23
Last Modified: 01 Feb 2023 01:23
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6826

Actions (login required)

View Item View Item