Hisyam Alhasbi, (NIM. 3021511036) (2022) Analisis bauran pemasaran 7P terhadap keputusan penggunaan jasa parai beach, resort & spa pada masa covid-19. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (873kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis : 1) Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses terhadap Keputusan Penggunaan Jasa pada Parai Beach Resort & Spa Sungailiat; 2) Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses secara bersama-sama terhadap Keputusan penggunaan jasa pada Parai Beach Resort & Spa Sungailiat.
Hasil penelitian ini menunjukkan : 1) Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa, dapat diterima. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan uji t lebih kecil dari 0,05 dan nilai t hitung lebih besar dari r table 1,986. Produk 4,112, Harga 4,963, Tempat 2,181, Promosi 2,063, Orang 3,695, Sarana Fisik 3,025, yang menandakan lebih besar dari r table 1,986. 2) Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Sarana Fisik, dan Proses secara Simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa, dapat diterima. Hal ini dibuktikan dengan nilai F sebesar ¬¬434,152 dengan nilai signifikan 0,000. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan determinasi R2 pada penelitian ini 58,8% dan masih bersisa 41,2% variabel lain diluar penelitian ini yang masih bisa dikembangkan untuk penelitian berikutnya.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk; Harga; Tempat; Promosi; Orang; Sarana Fisik; dan Keputusan Penggunaan Jasa |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 01:23 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 01:23 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6826 |
Actions (login required)
View Item |