Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan nasabah pada PT. axa mandiri

Widya Okva Tsaniyah, (NIM. 3021511097) (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan nasabah pada PT. axa mandiri. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan nasabah pada PT. AXA Mandiri. Penelitian termasuk jenis eksplanatory. Jumlah sampel yang diambil adalah 95 responden dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data dianalisis dengan uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis menggunakan rumus t hitung dan F hitung.
Dari analisis koefisiensi determinasi didapat nilai R Square sebesar 0,738 atau sebesar 73,8%, menjelaskan bahwa variabel X (kualitas pelayanan dan citra merek) berpengaruh sebesar 73,8% terhadap variabel Y (kepuasan nasabah).
Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Citra Merek; dan Kepuasan Nasabah
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 03 Feb 2023 02:03
Last Modified: 03 Feb 2023 02:03
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6825

Actions (login required)

View Item View Item