Pengaruh experiental marketing, service quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada queen hair studio Pangkalpinang

Sofi Indriani, (NIM. 3021511087) (2023) Pengaruh experiental marketing, service quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada queen hair studio Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Queen Hair Studio Pangkalpinang. Dalam penelitian ini, variabel independen adalah experiential marketing dan service quality, dan variabel dependen adalah kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Pendekatan penelitian dalam penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada 160 orang pelanggan Queen Hair Studio Pangkalpinang. Metode pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling yaitu metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, dan observasi. Data diuji menggunakan analisis jalur (path) dengan alat bantu uji berupa SPSS 26
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan sesuai dengan untuk t hitung didapatkan nilai sebesar 2.036 > ttabel (1.9752) terdapat pengaruh positif dan signifikan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan. terdapat pengaruh positif dan signifikan service quality terhadap kepuasan pelanggan sesuai dengan hasil untuk t hitung didapatkan nilai sebesar 3.758 > ttabel (1.9752) terdapat pengaruh positif dan signifikan service quality terhadap loyalitas pelanggan sesuai dengan hasil 3.758 > ttabel (1.9752) terdapat pengaruh positif kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sesuai dengan hasil 6.142 > ttabel (1.9752). Besar pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap kepuasan pelanggan sebesar 53,5%dan besar pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap loyalitas pelanggan sebesar 63,9%

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing; Service Quality Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 01 Feb 2023 01:21
Last Modified: 01 Feb 2023 01:21
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6824

Actions (login required)

View Item View Item