Sofi Indriani, (NIM. 3021511087) (2023) Pengaruh experiental marketing, service quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada queen hair studio Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Registered users only Download (744kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (827kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Queen Hair Studio Pangkalpinang. Dalam penelitian ini, variabel independen adalah experiential marketing dan service quality, dan variabel dependen adalah kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Pendekatan penelitian dalam penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada 160 orang pelanggan Queen Hair Studio Pangkalpinang. Metode pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling yaitu metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, dan observasi. Data diuji menggunakan analisis jalur (path) dengan alat bantu uji berupa SPSS 26
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan sesuai dengan untuk t hitung didapatkan nilai sebesar 2.036 > ttabel (1.9752) terdapat pengaruh positif dan signifikan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan. terdapat pengaruh positif dan signifikan service quality terhadap kepuasan pelanggan sesuai dengan hasil untuk t hitung didapatkan nilai sebesar 3.758 > ttabel (1.9752) terdapat pengaruh positif dan signifikan service quality terhadap loyalitas pelanggan sesuai dengan hasil 3.758 > ttabel (1.9752) terdapat pengaruh positif kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sesuai dengan hasil 6.142 > ttabel (1.9752). Besar pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap kepuasan pelanggan sebesar 53,5%dan besar pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap loyalitas pelanggan sebesar 63,9%
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing; Service Quality Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Suci Rhomana Sari |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 01:21 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 01:21 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6824 |
Actions (login required)
View Item |