Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa kursi pijat pada PT Nusantara Sehat-Perfect Relax di bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang

Suci Angraini, (NIM. 3021811107) (2023) Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa kursi pijat pada PT Nusantara Sehat-Perfect Relax di bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi berdasarkan fenomena yang ada, yang menunjukkan bahwa kursi pijat perfect relax belum dapat memberikan strategi pemasaran dan kualitas pelayanan yang maksimal kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui tentang Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Kursi Pijat Pada PT Nusantara Sehat-Perfect Relax di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Jasa Kursi Pijat pada PT Nusantara SehatPerfect Relax di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang dengan pengambilan sampel dengan metode nonprobability sampling dengan menggunakan metode sampling insidental sebanyak 178 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan relibilitas, uji asumsi klasik , uji analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan uji R2 dengan menggunakan Statistic Package for Social Science (SPSS) versi 24. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Jasa Kursi Pijat pada PT Nusantara Sehat-Perfect Relax di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang. Hasil Uji simultan menunjukan bahwa strategi pemasaran dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran; Kualitas Pelayanan; dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Economic Theory
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 01 Feb 2023 01:48
Last Modified: 01 Feb 2023 01:48
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6802

Actions (login required)

View Item View Item