Pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian semen holcim di toko bangunan tunas mekar Pangkalpinang

Fike Kristiani, (NIM. 3021211031) (2016) Pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian semen holcim di toko bangunan tunas mekar Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of Hal Depan.pdf]
Preview
Text
Hal Depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab-1.pdf]
Preview
Text
Bab-1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab-2.pdf] Text
Bab-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab-3.pdf] Text
Bab-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab-4.pdf] Text
Bab-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab-5.pdf]
Preview
Text
Bab-5.pdf

Download (995kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (990kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menujukan bahwa brand awareness, perceived quality dan brand loyaltydapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian semen Holcim di Toko Bangunan Tunas Mekar Pangkalpinang.
Penelitian ini merupakan penelitian deskrptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 290 responden, sedangkan metode pengambilan sampel menggunakan metode acidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand awareness, perceived quality dan brand loyalty, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian.Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas.Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (7,291) ≥ Ttabel (1,9683), variabel X2 thitung (10,843) ≥ Ttabel (1,9683), X3 thitung (3,999) ≥ Ttabel (1,9683). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X3 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menujukan bahwa Fhitung (132,601) ≥ Ftabel (2,63), sedangkan signifikansi adalah 0,000 ≤alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan. Hasil koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar57,7% dan sisanya 42,3% dapat dijelaskan oleh variabel lainnya yang diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Loyalty dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 26 Jun 2018 06:49
Last Modified: 26 Jun 2018 06:49
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/665

Actions (login required)

View Item View Item