Pengaruh store atmosphere dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen pada mega mart Sungailiat

Vira Yupita, (NIM. 3021811026) (2022) Pengaruh store atmosphere dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen pada mega mart Sungailiat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (978kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena yang ada, yang
menunjukkan bahwa konsumen masih ragu dan belum puas dengan store atmosphere dan kelengkapan produk pada Mega Mart Sungailiat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui kajian tentang Pengaruh Store Atmosphere dan Kelengkapan Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Mega
Mart Sungailiat. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 97 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan kelengkapan produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Mega Mart Sungailiat. Hasil uji simultan diketahui store atmosphere dan kelengkapan produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Mega Mart Sungailiat.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere; Kelengkapan Produk; Loyalitas Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 04 Jan 2023 06:59
Last Modified: 04 Jan 2023 06:59
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6563

Actions (login required)

View Item View Item