Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk tahu di UMKM rumah tahu Kabupaten Bangka Barat

Tasya Khairunnisa, (NIM. 2051811056) (2022) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk tahu di UMKM rumah tahu Kabupaten Bangka Barat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)

Abstract

Provinsi Bangka Belitung sangat berpotensi dalam pengembangan industri berbahan dasar kacang kedelai terutama tahu dan tempe. Salah satu usaha yang mengolah kacang kedelai menjadi produk tahu yaitu UMKM Rumah Tahu. Banyaknya pesaing dalam usaha produksi tahu serta konsumen yang semakin kritis dalam melakukan pembelian menyebabkan UMKM Rumah Tahu untuk bisa bersaing dengan produk yang ditawar oleh industri sejenis. Sehingga dengan penelitian ini peneliti bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk tahu di UMKM Rumah Tahu dan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk tahu di UMKM Rumah Tahu. Penelitian ini dilaksanakan mulai dari Bulan Mei hingga Bulan Juli. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei, jenis data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, sedangkan untuk metode penarikan contoh menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat, dan promosi secara bersama-sama memberikan pengaruh nyata terhadap keputusan pembelian Produk Tahu di UMKM Rumah Tahu. Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk tahu di UMKM Rumah Tahu yaitu variabel produk, harga dan tempat.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran; Keputusan Pembelian; Konsumen; dan UMKM Rumah Tahu
Subjects: S Pertanian > S Pertanian (Umum)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 06 Oct 2022 07:12
Last Modified: 06 Oct 2022 07:12
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6389

Actions (login required)

View Item View Item