Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian purbasari lipstik pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung

Sriwahyuni Lukmana, (NIM. 3021711024) (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian purbasari lipstik pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengnalisis Tentang Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Purbasari Liptsik Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. penelitian ini menggunakan pendekatan kunatitatif deskriptif, dengan Jumlah sampel sebanyak 90 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling. Metode analisis hipotesis yang digunakan yaitu uji analisis linier berganda, Uji T (Persial), Uji F (Simultan), dan Uji R² (Koefisien Determinasi). Berdasarkan analisis regrensi linier berganda diperoleh Y = 0,885 + 0,241 X1 + 0,373 X2+ 0,208 X3. Hasil penelitian ini yaitu: (1)Citra Merek secara berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara hasil analisis koefisien determinasi (R²) menunjukkan determinasi R² pada penelitian ini sebesar 67,1% dan masih ada 32,9% variabel lain diluar penelitian yang dapat dikembangkan untuk penelitian berikutnya.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Kualitas Produk; Harga; Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 28 Sep 2022 01:26
Last Modified: 28 Sep 2022 01:26
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6371

Actions (login required)

View Item View Item