Pengaruh service quality dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen pada indomaret kota Pangkalpinang

Billy Indrawan, (NIM. 3021811005) (2022) Pengaruh service quality dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen pada indomaret kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui kajian tentang pengaruh dari service quality dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen pada Indomaret Kota Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus yang hasilnya dikuantitatifkan melalui SPSS. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuisioner, wawancara dan observasi. Sumber data yang digunakan adalah data primer yang berupa hasil tanggapan responden dalam sebuah kuisioner mengenai variabel penelitian yang sedang diteliti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji kualitas data (validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (normalitas, multikoleniaritas, heteroskedastisitas), uji regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji t, uji F, uji R2). Berdasarkan analisis regresi linear berganda ditemukan Y = 10,308 + 0,101X1 + 0,147X2 + e, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh antara variabel service quality terhadap loyalitas konsumen pada Indomaret Kota Pangkalpinang, variabel store atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hasil uji secara simultan diketahui bahwa variabel service quality dan store atmosphere secara bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan tehadap loyalitas konsumen pada Indomaret Kota Pangkalpinang.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service Quality; Store Atmosphere; Loyalitas Konsumen; dan Indomaret
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Suci Rhomana Sari
Date Deposited: 22 Sep 2022 02:18
Last Modified: 22 Sep 2022 02:18
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/6347

Actions (login required)

View Item View Item